Home » » Hasil Skor Manchester United vs Everton 5 Desember 2013

Hasil Skor Manchester United vs Everton 5 Desember 2013

Kiperbola - Hasil Skor Manchester United vs Everton 5 Desember 2013. Manchester United tak berdaya di kandang sendiri setelah di taklukkan Everton 1-0. Kekalahan pasukan David Moyes dari mantan klubnya ini membuat The Red Devils turun di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan bagi Roberto Martinez kemenangan ini menjadi sangat berharga karena performa Everton yang semakin membaik musim ini berhasil bertengger di posisi 5.

Bermain di Old Trafford kedua tim bermain hati-hati. Peluang pertama diperoleh Everton melalui Kevin Mirallas pada menit ke 9. Namun upaya striker Internasional Belgia ini masih dapat dimentahkan oleh David De Gea. Manchester United mencoba membalas melalui striker andalannya Wayne Rooney. Peluang ini dapat dimentahkan oleh penampilan gemilang Tim Howard. Baik MU maupun Everton silih berganti melakukan serangan pada babak pertama ini. Pada menit ke 29 lagi-lagi dari upaya Rooney yang hampir saja membuahkan gol. Beruntung tendangan mantan pemain Everton ini masih mengenai tiang gawang.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, laga Manchester United vs Everton semakin menarik pada babak kedua. MU langusng menggebrak begitu peluit tanda dimulai pertandingan dibunyikan. Pada menit ke 47 sebuah tendangan spekulasi dilepaskan oleh Patrice Evra. Kesigapan Tim Howard menjaga gawang Everton membuat tim asuhan Robero Martinez ini lolos dari kebobolan. Pada menit ke 69 Gerard Deulofeu yang masuk menggantikan Barkley hampir saja membuat tim tamu bersorak setelah hampir membobol gawang De Gea.

Jal beli serangan yang diperagakan kedua tim berjalan dengan alot. Baik MU maupun Everton saling menciptakan peluang, namun finishing yang kurang sempurna membuat kedua belum mampu mencetak skor. Pada menit ke 86 gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sebuah tusukan yang dilakukan oleh Romelu Lukaku membuat pemain belakang MU terfokus pada pergerakan pemain pinjaman Chelsea ini. Kesempatan ini dimanfaatkan Lukaku untuk mengirim umpan kepada Oviedo yang berdiri tajk terkawal. Sontekannya membawa Everton unggul 1-0 atas tuan rumah.

MU harus menerima kekalahan dikandang sendiri dan belum bisa beranjak ke papan atas klasemen EPL. Sedangkan langkah The Toffes musim ini begitu memyakinkan dengan menempati posisi lima besar dengan poin 27. Bagi sobat kiperbola 7yang ingin mengetahui klasemen selngkapnya silahkan baca di Klasemen Liga Ingris 2013/2014 Terbaru.