Home » » Prediksi Portugal vs Swedia 16 November 2013

Prediksi Portugal vs Swedia 16 November 2013

Kiperbola - Prediksi Portugal vs Swedia 16 November 2013. Dua negara yang memiliki bintang yang tengah bersinar bersama klubnya masing-masing akan bertemu di laga paly off kualifikasi Piala Dunia 2014. Cristiano Ronaldo akan beradu tajam dengan Zlatan Ibrahimovic untuk membuktikan siapa yang pantas untuk membawa negaranya tampil di putaran final Piala Dunia 2014 tahun depan. Ronaldo yang mengoleksi berbagi gelar individual kala masih berseragam Manchester United maupun Real Madrid samapi sejauh ini belum mampu memberikan Trophy untuk negaraya.

Ketajaman Ronaldo dan Ibra dala urusan mencetak gol sudah tidak diragukan lagi. Hal ini tentu akan membuat laga play off Portugal vs Swedia akan menjadi sebuah tontonan yang menarik. Bahkan Ibra sendiri beranggapan laga ini layaknya sebuah partai final. Dengan sosok tinggi besar dan naluri mencetak gol yang tinggi, Ibra akan mendapat kawalan ketat dari Bruno Alves dan Pepe. Kedua bek andalan Portugal ini tentu tidak akan membiarkan Ibra bebas bergerak dan menciptakan peluang.

Sementara itu Ronaldo akan menjadi pemain kunci pada laga Portugal vs Swedia. Bintang real Madrid ini sedang dalam on fire menyusul penampilan gemilang di kompetisi La Liga dan Liga Champions. Disisi lai n pelatih Portugal Paolo Bento juga merasa was-was dengan cederanya beberapa pilar utama. Miguel Veloso salah satu gelandang andalan Portugal mengalami cedera kala latihan. Disamping itu Fabio Coentrao dan Joao Perreira juga dalam kondisi yang kurang fit.

Swedia yang bergabung di grup C harus menjalani play off setekah hanya finish diperingkat kedua dibawah Jerman dengan poin 20. Sedangkan Portugal juga finish diurutan kedua grup F dibawah Rusia dengan poin 21. Pada Zona eropa ini memang diambil delapan runner up terbaik untuk menjalani kualifikasi. Empat pemenang berhak mendapatkan tiket lolos ke puratan final Piala Dunia 2014 Brasil.