Home » » Prediksi Juventus vs Napoli 11 November 2013

Prediksi Juventus vs Napoli 11 November 2013

Kiperbola - Prediksi Juventus vs Napoli 11 November 2013.Laga bigmatch Liga Serie A Italia akan mempertemukan dua tim calon peraih scudetto musim ini Juventus kontra Napoli. Pertandingan ini akan berlansgung sengit mengingat kedua tim memiliki skuad yang sepadan dan saat ini menghuni papan atas Liga Serie A Italia. Juventus menghuni peringkat ketiga klasemen. Sedangkan Napoli berada diurutan kedua. Poin yang dimilikipun sama yaitu 28.

Dari sebelas laga yang telah dilakoni baik Juventus maupun Napoli meraih sembilan kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. Keduanya hanya berselisih 3 poin dari AS Roma yang berada dipuncak klasemen Liga Serie A dengan 31 poin. Bianconeri saat ini sedang dalam tren positif menyusul tiga kemenangan beruntun, mecetak tujuh gol dan meraih clean sheet. Namun lawan yang dihadapi adalah Atalanta, Catania dan Parma yang merupakan tim lemah di Liga Serie A.

Laga Juventus vs Napoli akan menjadi ujian berat bagi Si Nyonya tua untuk memangkas selisih poin dengan AS Roma. Mengandalkan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente di lini depan, Juve yakin dapat membobol gawang Napoli. Di lini tengah Andrea Pirlo akan menjadi pemain kunci yang akan mengatur irama permainan Juve. Sementara untuk lini belakang Giorgini Chiellini menjadi jaminan ketangguhan Bianconeri dengan ditopang Gianluigi Buffon dibawah mistar.

Di lain sisi meski Napoli  sudah mengalami banyak perubahan di skuadnya, tim ini mampu tampil solid sejauh ini. Hengkangnya juru gedor handal Edinson Cavani ke Paris Saint Germain mampu ditutupi dengan baik oleh Gonzalo Higuain yang direkrut dari Real Madrid. Selain itu bergabungnya Jose Callejon dan Raul Albiol yang juga berasal dari El Real memberikan dampak yang positif bagi klub dibawah asuhan Rafael Benitez.

Senin (11/11) dini hari nanti laga ke-12 Liga Serie A Juventus vs Napoli akan menjadi pembuktian bagi kedua tim untuk membuktikan diri siapa yang lebih berpeluang untuk meraih scudetto musim ini tanpa mengesampingkan performa impresif AS Roma. Namun bila melihat head to head kedua tim, Juve selalu mengalahkan Napoli jika bermain di Juventus Arena.

Simak serunya bigmatch Juventus vs Napoli yang akan ditayangkan langsung oleh RCTI  Senin dini hari pukul 02.45 WIB.