Home » » Hasil Skor Real Madrid vs Juventus 24 Oktober 2013

Hasil Skor Real Madrid vs Juventus 24 Oktober 2013

Kiperbola - Hasil Skor Real Madrid vs Juventus 24 Oktober 2013. Real Madrid sukses mengalahkan Juventus 2-1 pada laga ketiga Liga Champions grup B di Santiago Bernabeu. Berbekal raihan dua kemenangan besar pada laga sebelumnya El Real langsung mengurung pertahanan Juve. Hasilnya pertandingan baru berjalan 4 menit Ronaldo membuat Madrid unggul 1-0. Angel Di Maria dengan cerdik memberikan terobosan Ronaldo yang lolos dari jebakan off side. Setelah mengecoh Buffon, CR 7 melepaskan tendangan dari sudut sempit ke gawang yang telah kosong. Unggul satu gol membuat pemain Madrid semalin bersemangat untuk memperlebar jarak. Umpan dan akselerasi dari Di Maria beberapa kali merepotkan lini belakang Bianconeri.

Juventus sendiri berupaya mencetak gol melalui duet striker andalannya. Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Lini depan Juve juga di dukung oleh Paul Pogba yang bermain cukup bagus pada laga ini. Pada menit ke 16, menerima umpan pendek tendangan bebas Andrea Pirlo, Tevez melepaskan tendangan keras. Namun bola masih beleum menemui sasaran. E tnam menit kemudian Si Nyonya Tua akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Caceres yang disambut dengan sundulan kepala oleh Pogba, bola masih bisa bisa ditepis oleh Casillas. Nahas bola rebound langsung disambar Llorente yang berdiri tak terkawal. Skor Real Madrid vs Juventus 1-1.

Kedudukan imbang ini tiak bertahan lama karena pada menit ke 28 Real Madrid kembali unggul. Sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Chiellini dengan menarik Sergio Ramos di area terlarang berbuah penalti. Eksekusi Ronaldo ke sebelah kanan gawang tidak mampu di tepis oleh Buffon. Real Madrid unggul 2-1. Dalam kondisi tertinggal mau Juve harus tampil lebih menyerang karena pada Grup B ini Juve baru mengumpulkan dua poin dari dua kali imbang. Posisi mereka masih rawan disalip oleh Galatasaray yang kali ini berhadapan dengan Kopenhagen yang secara kualitas masih dibawah pasukan Roberto Mancini. Babak pertama Real Madrid vs Juventus bertahan 2-1.  

 Juventus harus menjalani laga dengan sepuluh pemain ketika babak kedua baru berjalan tiga menit setelah Chiellini mendapatkan kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran kepada Ronaldo. Meskipun begitu Bianconeri tetap memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Antonio Conte melakukan pergantian pemain pada menit ke 50 dan 69. Fernando Llorente pencetak gol Juventus digantikan oleh Bonucci. Sedangkan Giovinco masuk menggantikan Ogbona. Sementara itu Ancelotti memasukkan Gareth Bale dan Alvaro Morata untuk menggantikan Di Maria dan Karim Benzema. Pergantian yang dilakukan oleh kedua pelatih ini tidak membawa dampak apapun karena Skor Real Madrid vs Juventus sampai pertandingan berakhir masih tetap 2-1.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen GRup B dengan 9 poin dari 3 kali kemenangan. Sedangkan Juventus harus rela melorot ke posisi ketiga karena pada pertandingan grup B yang lain Galatasaray berhasil mengalahkan Kopenhagen 3-0. Untuk Klasemen selengkapnya silahkan sobat kiperbola baca di Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.