Home » » Prediksi Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 - Halo penggemar kiper-bola berikut ulasan pertandingan antara Indonesia melawan Chelsea yang merupakan Juara Liga Eropa 2012/2013. Laga persahabatan ini merupakan yang ketiga bagi Indonesia menghadapi klub asal Liga Premier Inggris. Sebelumnya ketika melawan Arsenal, Indonesia dibantai 0-7. Hasil buruk ini langsung direspon oleh Jacksen F Tiago dengan melakukan evaluasi dan pembenahan termasuk memanggil 7 pemain tambahan. Hasilnya ketika melawan Liverpool, Indonesia bermain agresif dan berhasil menyulitkan The Reds. Alhasil Indonesia hanya kalah 0-2.

Laga kontra The Blues nanti separuh skuad Indonesia merupakan pemain Timnas U-23. Dan kali ini Indonesia diarsiteki oleh Rahmad Darmawan yang juga merupakan pelatih garuda muda. Kiper-bola mem-prediksi Indonesia vs Chelsea akan berjalan sengit. Dengan dua kali pengalaman ketika berhadapan dengan Arsenal dan Liverpool menjadi modal berharga untuk melawan The Blues.

Rencananya laga Indonesia vs Chelsea akan digelar di Stadion Utama Bung Karno hari kamis, 25 Juli 2013 pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh MNC TV. Rahmad Darmawan yang disebut-sebut sebagai pelatih terbaik Indonesia saat ini akan beradu strategi dengan Jose Mourinho salah satu pelatih terbaik dunia. Mourino merupakan satu dari  beberapa pelatih yang mampu mempersembahkan Trophy Liga Champions di dua klub yang berbeda.    

Terima kasih atas kunjungan penggemar kiper-bola. Untuk skuad The Blues yang dibawa Jose Mourinho dalam Tur Pramusim mereka ke Asia bisa anda baca di Skuad Chelsea vs Indonesia Tur Asia 2013.