Home » » Gerardo Martino Pelatih Baru Barcelona

Gerardo Martino Pelatih Baru Barcelona

Gerardo Martino Pelatih Baru Barcelona - Halo penggemar kiper-bola berikut kami akan berbagi informasi mengenai pelatih baru Barcelona. Setelah Tito Vilanova mengundurkan diri karena harus menjalani pengobatan akibat penyakit yang dideritanya, Barcelona FC segera mendapatkan gantinya. Dua nama yang sebelumnya menjadi kandidat pengganti Vilanova yaitu Luis Enrique dan Gerardo Martino, akhirh ssnya mengerucut ke satu nama yaitu Gerardo Martino. 

Penunjukan Gerardo Martino sebagai Pelatih Baru Barcelona ini sudah secara resmi diumumkan di website resmi Barca. Namun keduanya belum menandatangani kontrak, karena masih menunggu Martino di Camp Nou. Berdasarkan kesepakatan, Martino akan dikontrak Barcelona selama dua musim. Adanya pelatih baru ini diharapkan manajemen dan fans Barca untuk bisa kembali menjadi raja eropa. Apalagi musim panas ini Barca telah mengeluarkan banyak dana untuk memboyong pemain top, diantaranya adalah Neymar.

Diangkatnya Martino sebagai pelatih Barca ini menjadi pelatih asal Argentina yang keempat di Blaugrana. Sebelumnya pelatih Argentina yang pernah menangani Barca adalah Roque Olsen, Helenio Herrera dan Cesar Luis Menotti.

Terima kasih atas kunjungan penggemar kiper-bola. Nantikan informasi-informasi terbaru tentang sepakbola lainnya.