Home » » Prediksi Dortmund vs Bayern Munich Piala Super Jerman 27 Juli 2013

Prediksi Dortmund vs Bayern Munich Piala Super Jerman 27 Juli 2013

Prediksi Dortmund vs Bayern Munich Piala Super Jerman 27 Juli 2013 - Halo penggemar kiper-bola berikut ulasan prediksi Piala Super Jerman Dortmund vs Bayern Munich. Pelatih baru Bayern Josep Guardiola mempunyai kans besar untuk mempersembahkan Trophy pertama bagi Die Roten. Mengingat saat ini skuad Bayern semakin superior dengan tambahan amunisi muda Mario Goetze dan Thiago Alcantara. Sedangkan Dortmund yang masih kecewa dengan kepindahan Goetze ke rival utamanya saat ini banyak dilanda cedera pemain.

Pada laga ujicoba terakhir Bayern Munich sejak diarsiiteki Guardiola, Die Roten sukses mengalahkan Barcelona 2-0 di Allianz Arena. Bahkan Bayern mencatat sejarah dengan memutus rekor penguasaan bola Blaugara yang selalu unggul dalam lima tahun terakhir.Bergabungnya Thiago Alcantara dari Barcelona membawa dampak positif bagi Bayern.

Pada laga ini penggemar kiper-bola tentu menantikan aksi Robert Lewandoski yang beberapa waktu lalu gencar diberitakan menyusul Goetze ke Bayern. Ini merupakan pertemuan pertama Lewandoski kontra Bayern. Sedangkan Goetze sendiri meskipun sudah resmi berserangan FC Hollywood diragukan tampil karena mendapat ancaman dari fans ekstrim Dortmund.Mampukah Dortmund mengentikan superioritas Bayern Munich?

Terima kasih buat penggemar kiper-bola yang telah membaca prediksi Piala Super Jerman Dortmund vs Bayern Munich.