Home » » Hasil Skor Uruguay vs Tahiti Piala Konfederasi 24 Juni 2013

Hasil Skor Uruguay vs Tahiti Piala Konfederasi 24 Juni 2013

Uruguay vs Tahiti
Hasil Skor Uruguay vs Tahiti Piala Konfederasi 24 Juni 2013. Halo pecinta olahraga-online berikut kami akan mengulas hasil piala Konfederasi 2013. Uruguay menemani Spanyol ke babak semifinal Piala Konfederasi 2013 setelah menggulung tim lemah Tahiti 8-0 dini hari tadi. Uruguay mengoleksi 6 poin dari 3 kali pertandingan.  Pada babak Semifinal Uruguay akan menghadapi tuan rumah Brasil yang menjadi juara Grup A dengan raihan poin sempurna. Sedangkan Spanyol akan bertemu Italia.

Uruguay membuka gol pertama melalui Abel Hernandez. Sepak pojok Nicolas Lodeiro diterima oleh Andres Scotti kemduian bola diarahkan ke Abel Hernandez dan diselesaikan dengan sundulan kepala tanpa bisa dijangkau oleh kiper Tahiti. Abel Hernandez menggandakan keunggulan Uruguay menjadi 2-0 pada menit ke-24. Lodeiro kembali memberikan assit untuk gol kedua ini. Tiga menit berselang Diego Perez membuat hasil skor Uruguay vs Tahiti menjadi 3-0 setelah menerima bola dari Walter Gargano. Dan menutup babak pertama Hernandez kembali membobol gawang Tahiti sebelum turun minum.

Unggul 4-0 pada babak pertama rupanya belum mmebuat Uruguay puas. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan ke area pertahanan Tahiti.Namun Urugauy justru menaglami kerugian setelah Scotti terkena kartu merah karena melanggar salah satu. Uruguay kembali memperlebar jarak pada menit ke 61 melalui Lodeiro. Enam menit kemudian Hernandez mencetak gol keempatnya. Dan bintang Uruguay Luis Suarez menutup pesta gol Uruguay melalui sepasang golnya pada menit ke 82 dan 90.

Pecinta olahraga-online juga bisa baca hasil Piala Konfederasi 2013 lainnya antara Spanyol vs Nigeria di Hasil Skor Spanyol vs Nigeria 24 Juni 2013