Home » » Hasil Skor Spanyol vs Nigeria 24 Juni 2013

Hasil Skor Spanyol vs Nigeria 24 Juni 2013

Hasil Skor Spanyol vs Nigeria 24 Juni 2013 - Halo pecinta olahraga-online berikut kami akan mengulas hasil Piala Konfederasi 2013. Spanyol menggulung Nigeria pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2013. Tim Matador mencatat kemenangan sempurna dalam 3 kali pertandingan. Lawan-lawan yang dikalahkankannya adalah Uruguay (2-1), Tahiti (10-0) dan Nigeria (3-0). Sapnyol memimpin klasemen Grup B dengan poin 9. Sedangkan Nigeria berada diperingkat 3 dengan poin 3, hasil dari 1 kali menang dan 2 kali kalah. Pada babak semifinal La Furia akan berjumpa dengan Italia yang menjadi runner up grup A.

Bek Barcelona Jordi Alba membawa Spanyol unggul 1-0 atas Nigeria ketika pertandingan baru berjalan 3 menit. Sukses melewati hadangan beberapa pemain Nigeria, Jordi Alba melepaskan sepakan keras yang tak bisa dihalau oleh kiper Nigeria Enyeama. Tertinggal 0-1 Nigeria berusaha mengejar ketertinggalan melalui Sunday Mba. Sayang tendangannya dengan mudah dihalau oleh Victor Valdes. Pada menit ke 28 Nigeria kembali mengancam. Kali ini melalui sundulan kepala Joseph Akpala pada menit ke 28. Namun sekali lagi usaha yang dilakukan pemain Nigeria belum membuahkan hasil.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque yang memang mengincar poin penuh, melakukan pergantian pemain untuk mempertajam lini serang. Pada babak kedua Fernando Torres masuk menggantikan Roberto Soldado,. Kepercayaan ini tak disis-siakan oleh Torres. Pada menit ke 62 pemain Chelsea ini sukses membukukan gol setelah menerima umopan dari Pedro Rodriquez. Skor pun menjadi 2-0 untuk Spanyol.

Nigeria tampaknya memang bukan tandingan sang juara dunia 2010 ini. Pada menit ke 88 Jordi Alba mencetak gol keduanya yang menjadikan hasil skor Spanyol vs Nigeria menjadi 3-0.  Bek mungil Barca ini melakukan solo run sebelum menaklukkan Enyeamna.Gol ini menutup kemenangan Spanyol atas Nigeria karena tidak ada gol lagi setelahnya.

Sobat olahraga-online untuk hasil pertandingan Uruguay vs Tahiti yang berakhir dengan skor 8-0 bisa anda baca disini Hasil Skor Uruguay vs Tahiti Piala Konfederasi 24 Juni 2013.