Home » » Prediksi Atletico vs Real Madrid 8 Januari 2015

Prediksi Atletico vs Real Madrid 8 Januari 2015

Kiperbola - Prediksi Atletico vs Real Madrid 8 Januari 2015. Laga derby madrid musim ini terasa lebih spesial dari sebelumnya. Atletico Madrid yang akan menjamu Real Madrid di Vicente Calderon kemungkinan besar akan diperkuat kembali oleh Fernando Torres. Atletico merupakan klub pertama Torres sejak terjun di kancak sepakbola profesional.

Atletico madrid vs real madrid
Bersama Los Rojiblancos Torres menorehkan prestasi gemilang dengan raihan 91 gol dari 244 laga, sebelum akhirnya hengkang ke Liverpool pada tahun 2007. Tak mengherankan jika kembali El Nino disambut meraih oleh 45 ribu fans Atletico yang memadati Vicente Calderon. Pelatih Atletico Diego Simeone berharap Torres bisa menemukan kembali ketajamannya bersama klub pertamanya tersebut.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung sengit. Tuan rumah tentu akan mewaspadai kebangkitan El Real usai mengalami kekalahan 1-2 dari Valencia akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut mengakibatkan perolehan poin Los Blancos dan Atletico hanya terpaut satu angka. Sedangkan tuan rumah mempunyai modal positif dengan kemenangan 3-1 dari Levante.

Adu strategi dua pelatih top akan mewarnai laga copa del rey antara Atletico vs Real Madrid. Meski tergolong pelatih muda, kapasitas Diego Simeone dalam meracik strategi tidak bisa dianggap remeh. Simeone sukses menghentikan dominasi El Real dan Barca di La Liga dengan menjuarai Liga BBVA musim lalu. Pelatih asal Argentina tersebut juga nyaris menggenggam trophy Liga Champions anda tidak dikalahkan El Real dipartai puncak.

Sementara itu Carlo Ancelotti juga merupakan pelatih bertangan dingin yang sudah mengoleksi berbagai macam trophy. Setiap klub yang ditangani selalu menuai sukses. Don Carlo lah yang berhasil mewujudkan mimpi La Decima bagi Los Blancos dengan titel Liga Championsnya yang ke-10. Catatan ini membuat prediksi Atletico vs Real Madrid diyakini akan berlangsung alot.

Real Madrid yang mempunyai lini serang tajam dengan trio BBC nya yakni Bale Benzema dan Cristiano Ronaldo akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan tuan rumah. Ketajaman mereka akan diuji untuk melewati hadangan benteng pertahanan tuan rumah yang dikenal tangguh. Atletico sendiri mempunyai Antonie Griezman dan Mario Mandzukic yang selama ini juga bermain cukup baik.
 
Pertandingan antara Copa del Rey antara Atletico Madrid vs Real Madrid ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV kamis (8/1) pukul 03.00 WIB. Mampukah Atletico mempecundangi tim mewah sekelas Real Madrid? Baca juga klasemen sementara liga BBVA di Klasemen La Liga Spanyol 2014/2015.