Home » » Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Kiperbola - Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions. Sebanyak 16 klub yang memastikan diri lolos ke babak perdelapan final, telah dipastikan akan menemui siapa lawannya. Pengundian yang dilakukan oleh UEFA mempertemukan juara grup melawan runner up, dengan catatan buka merupakan tim dari satu negara.

Klub yang mengakhiri babak penyisihan grup dengan status juara grup adalah Chelsea, Barcelona, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Real Madrid, Bayern Munchen, AS Monaco dan Porto. Sedangkan para runner up adalah Paris Saint Germain, Manchester City, Bayern Leverkusen, Juventus, Schalke, Shakhtar Donetsk, Arsenal dan Basel.

Dari Hasil Drawal Babak 16 Liga Champions tersebut Manchester City kembali bertemu dengan Barcelona. Undian ini mengingatkan kita pada drawing tahun lalu dimana keduanya juga bertemu di babak perdelapan final. Sementara itu wail Inggris lainnya Chelsea akhirnya memenuhi keinginannya untuk  bertemu dengan wakil Prancis AS Monaco.

Dari Hasil Undian Babak 16 Liga Champions mungkin yang paling kurang beruntung adalah Schalke. Dengan statistik terburuk selama babak penyisihan grup karena hanya mengoleksi 7 poin, akan menghadapi Real Madrid yang mempunyai statistik paling bagus. El Real menyapu bersih 6 laga yang ada sehingga mengoleksi 18 poin.

Berikut Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil drawing babak 16 besar liga champions