Home » » Klasemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru

Klasemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru

Kiperbola- Klasemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru. Persaingan perburuan trophy La liga musim ini berlangsung ketat. Jika tahun lalu berhasil mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid hingga akhirnya menjadi juara Liga BBVA, kali ini Los Rojiblancos tidak mampu berbuat banyak. Tim asuhan Diego Simeone tersebut hanya mampu menguntit di peringkat ketiga. Hengkangnya Diego Costa dan Thibaout Courtois yang menjadi pemain pilar musim lalu memang sedikit banyak  mempengaruhi performa tim secara keseluruhan.

klasemen La Liga Spanyol
Dalam Klasemen La Liga Spanyol Barcelona maish memimpin puncak klasemen dengan selisih 2 poin dari Real Madrid. Posisi  ini memang belum aman, karena sekali saja Barca tergelincir, posisinya akan di rebut oleh Los Blancos. Bisa dibilang permainan yang ditunjukkan klub Catalan tersebut lebih baik sejak ditangani oleh Luis Enrique. Tak hanya sukses mendominasi La Liga dengan mengandalkan trio MSN ( Messi Suarez Neymar), Barca juga melaju ke babak semifinal Liga Champions. Suarez yang kini diplot sebagai penyerang tengah mulai menunjukkan ketajamannya sebagai preadator di gawang lawan.

Selain Klasemen La Liga Spanyol anda juga dapat  menyimak hasil-hasil pertandingan Liga BBVA sebelumnya dan juga top skor sementara La Liga. Dengan sisa kompetisi yang masih lumayan panjang segala kemungkinan masih bisa berubah. Namun setidaknya Real Madrid dan Barcelona masih tetap menjadi unggulan untuk menjadi kampiun musim ini. Dua klub lainnya yang bisa menjadi ganjalan kedua klub tersebut adalah Valencia dan juara bertahan Atletico Madrid.

Berikut Klaesemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru


Untuk anda penggemar Real Madrid, jadwal pertandingannya musim ini bisa anda baca di Jadwal Lengkap Real Madrid 2014/2015.