Home » » Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 21 April 2014

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 21 April 2014

Jaringbola - Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 21 April 2014. Kekalahan tiga kali berturut-turut yang diderita Barcelona memang sangat mengejutkan. Tiidak hanya menjadikan sebuah catatan buruk bagi Blaugrana, tetap juga membuat peluang Lionel Messi untuk merengkuh satu Trophy musim in sepertinya sangat sulit terwujud. Kamis (17/4) dini hari kemaren, Barca juga kehilangan Trophy Copa del Rey usai dikalahkan Real Madrid di babak final. Kecepatan Gareth Bale menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Barca yang mencetak gol penentu kemenangan El Real.
 
Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao
Bertanding melawan Athletic Bilbao di Camp Nou, skuad Tata Martino berusaha bangkit dari keterpurukan meski tanpa diperkuat sejumlah pilar utama. Beberapa pemain Barca yang dipastikan absen adalah Neymar, Jordi Alba, Isaac Cuenca, Victor Valdes dan Gerard Pique. Tanpa kehadiran pemain tersebut memang akan membuat kekuatan Barca berkurang. Apalagi Sergio Busquet juga absen karena menjalani sangsi. Praktis  Tata Martino akan mengandalkan Iniesta, Xavi Hernandez, Pedro Rodriquez dan L:ionel Messi.untuk menjebol gawang lawan.
  
Meski lawan yang akan dihadapi adalah klub yang secara peringkat ada dibawahnya, Blaugrana tentu tidak akan menganggap remeh. Laga terahir di La Liga Barca juga dikalahkan oleh Granada notabene bertada di posisi ke 13 klasemen Liga BBVA. Berbekal semangat untuk meraih 3 poin laga Barcelona vs Athletic Bilbao akan menyajkan pertandungan yang sangat menarik.

Tidak jauh berbeda dengan tuan rumah, Athletic Bilbao juga akan bermain minus beberapa pemain pilarnya. Ibai Gomez, Kike Sola, Carlos Gurpegi dan Mikel Rico dalam masa perawatan karena mengalami cedera. Meski begitu semangat tinggi yang akan ditunjukkan para pemain akan menjadi modal berharga untuk meladeni Messi cs. Mampukan Barca menundukkan Athletic Bilbao?