Home » » Prediksi Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014

Prediksi Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014. Duel sengit akan terjadi akhir pekan nanti di partai bigmatch Premier League yang akan mempertemukan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris Chelsea kontra Arsenal yang berada di urutan ketiga. Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah berpelung untuk meraih tiga poin demi memperlebar selisih poin dengan rival-rivalnya yang terus terus menguntit. Selain The Blues, beberapa klub yang masih berpeluang untuk merebut Trophy Premier League musim ini adalah Arsenal, Manchester City, dan Liverpool. 

Kemenangan atas Galatasaray pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akhirnya mengantar The Blues ke babak perempat final menjadi modal berharga bagi Eden Harzad dkk. Rasa percaya diri yang tinggi kini menghinggapi Chelsea. Hal in juga ditunjang dengan strategi jitu yang diterapkan oleh sang manajerr Jose Mourinho. Selama menukangi Chelsea, Mou belum pernah sekalipun oleh tim besutan Arsene Wenger. Tercatat dalam sepuluh kali pertemuan, skuad asuhan Mou berhasil menang lima kali dan selebihnya imbang.
  
Laga terakhir kedua di pertemuan pertama musim ini, hanya berakhir imbang 0-0. The Gunners yang kala itu bermain agresif tidak mampu menembus kokohnya pertahanan John Terry cs. Memang waktu itu The Blues memang bermain bertahan, namun seiring dengan semakin padunya permainan anak-anak asuhnya diperkirakan Mou akan mengintruksikan anak buahnya untuk bermain menekan sejak awal pertandingan. Setidaknya dengan mencetak gol dimenit-menit awal laga, Chelsea akan lebih mudah mengusai jalannya pertandingan. Diprediksi laga Chelsea vs Arsenal akan berlangsung sengit.

Sementara itu tim tamu yang harus mengakui keunggulan Bayern Munich setelah tersinggir dari Liga Champions berhaisl bangkit dengan mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Thomas Rosicky menjadi pahlawan kemenangan The Gunners dengan mencetak satu-satunya gol melalui tendangan spektakulernya. Kelebihan Arsenal dalam bermain cepat memang harus diwaspadai Mou jika tidak ingin bernasib sama  seperti Tottenham.

Laga bigmatch Chelsea vs Arsenal ini sudah pasti akan menyedot perhatian banyak pihak untuk menyaksikan. Chelsea saat ini mengumpulkan 66 poin dari 30 pertandigan. Sedangkan The Gunners mengoleksi 62 poin dari 29. Bila Arsenal dapat mengatasi Chelsea selisih poin yang ada akan tinggal satu angka.