Home » » Prediksi Tottenham vs Manchester City 30 Januari 2014

Prediksi Tottenham vs Manchester City 30 Januari 2014

Kiperbola - Prediksi Tottenham vs Manchester City 30 Januari 2014. Partai bigmatch tengah pekan ini akan digelar dalam lanjutan pertandingan Premier League Matchday 23. Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City di White Hart Lane. Laga ini akan menjadi pertarungan menarik kedua tim setelah pada pertemuan pertama musim ini di Etihad Stadium, Tottenham dihancurkan enam gol tanpa balas. Jelas memori buruk ini masih tersimpan dibenak para pemain Tottenham. Performa impresif The Citizens musim ini memang begitu menakutkan bagi tim manapun.

Tuan rumah sendiri sejak kepelatihan beralih dari Andre Villas Boas ke Tim sherwood mengalami banyak kemajuan. Dalam enam laga terakhir Spurs sukses memetik lima kemenangan dan hanya sekali seri. Modal inilah yang menjadi bekal tuan rumah untuk meladeni keganasan Sergio Aguero dkk. Kepercayaan diri pemain The Lily White semakin bertambah menyusul fitnya beberapa pemain pilar usai mengalami cedera. Andros Townsend, Jan Vertonghen, Paulinho, Sandro, dan Younes Kaboul siap bermain kembali untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Di lain sisi, Manchester City juga tengah dalam performa puncak. Musim ini setidaknya ada tiga klub besar yang dihajar The Citizens. MU ditaklukkan 4-0, setelah itu Arsenal yang saat ini masih dipuncak klasemen juga pernah dirontokkan 6-3 dan Tottenham sendiri pernah dicukup 6-0. Striker tanjam dan haus gol yang didukung gelandang enerjik dan kreatif memang menjadi senjata City untuk menaklukkan lawan-lawannya. Melihat kekuatan kedua tim tersebut, laga Tottenham vs Manchester City ini dijamin akan menghadirkan sebuah tontonan yang menarik untuk disimak.
 
Di kubu Man City, absennya Alvaro Negredo dan Samir Nasri memang sempat membuat Pellegrini cemas. Namun performa brilian dari Sergio Aguero usai pulih dari cedera membuat palatih asal Chile tersebut kembali bernafas lega. Akhir pekan lalu ketika menghadapi Watford di babak keempat Piala FA, Aguero menjadi penyelamat City dengan sumbangan tiga golnya untuk membalikkan kedudukan setelah tertinggal 0-2 pada babak pertama.

Sedangkan di kubu Tottenham, pemain yang menjadi andalan untuk mencetak gol adalah Emmanuel Adebayor. Pemain yang sempat di tepikan kala di latih AVB kini kembali masuk dalam skuad utama dibawah asuhan Sherwood dan berhasil membawa The Lily White bangkit dari keterpurukan. Mampukan Tottenham meredam agresifitas Manchester City? Laga Tottenham vs Manchester City ini akan ditayangkan di beIN Sport kamis, 30 Januari 2014 pukul 02.45 WIB. Untuk klasemen sementara EPL, baca juga Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.