Home » » Prediksi Stoke City vs Chelsea 7 Desember 2013

Prediksi Stoke City vs Chelsea 7 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Stoke City vs Chelsea 7 Desember 2013. Chelsea terus berusaha melaju untuk mempendek selisih jarak dengan Arsenal. Saat ini The blues berada diperingkat kedua dengan selisih empat poin. Malam nanti John Terry dan kawan kawan akan bertanding ke markas Stoke City untuk melakoni matchday ke 15 Liga Premier Inggris. Hasil positif yang diraih selama ini membuat Jose Mourinho yakin anak-anak asuhnya akan menaklukkan tuan rumah.

Tecatat dalam 10 laga terakhir Chelsea kontra Stoke City delapan diantaranya berujung kemenangan sedangkan dua laga imbang. Raihan ini cukup menggambarkan dominasi Chelsea atas Stoke.Skuad yang akan diturunkan Mourinho pada laga Stoke City vs Chlesea, kemugkinan Samuel Eto'e akan diparkir karena dalam kondisi yang tidak fit. Begitu juga dengan Oscar dan Luiz. Kedua pemain ini tidak ikut bermain ketika The Blues menaklukkan Sunderland 4-3.

Diperkirakan untuk lini depan Fernando Torres akan ditempatkan sebahai ujung tombak. Sedangkan dibarisan gelandang Andre Schurrle, Juan Mata dan Eden Hazard akan memberikan support dari second line. Hazard bermain gemilang dengan menyumbangkan dua gol kala mengalahkan Sunderland tengah pekan lalu. Pemain internasional Belgia ini memang mempunyai skill individu diatas rata-rata. Sementara itu di lini belakang dengan adanya John Terry akan barisan pertahanan The Blues menjadi nyaman.
 
Di musim ini sejak Chelsea ditangani Mourinho, Terry tampil apik sehingga menjadi andalan di jantung pertahanan. Sedangkan untuk penjaga gawang kualitas Petr Cech tentu sudah diragukan lagi. Performa mengkilap Chelsea musim ini berbanding terbalik dengan calon lawannya. Stoke dalam 11 pertandingan terakhir, 10 diantaranya gagal meraih poin penuh. Berbeda dengan Chelsea yang menunjukkan produktifitas dengan mencetak sedikitnya 3 gol dalam tiga laga terakhir.

Malam minggu anda semakin terhibur karena pertandingan matchday ke 15 Stoke City vs Chelsea ini akan ditayangkan di Indosiar pukul 21.30 WIB. ntuk klasemen sementara, silahkan sobat kiperbola baca selengkapnya di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 terbaru