Home » » Prediksi Persib Bandung vs DC United 6 Desember 2013

Prediksi Persib Bandung vs DC United 6 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Persib Bandung vs DC United 6 Desember 2013. Persib Bandung akan melakukan laga persahabatan melawan DC United yang merupakan klub yang berasal dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Jalak Harupat Bandung jum'at 6 Desember 2013. Berbeda dengan lawan yang dihadapi pada partai ujicoba sebelumnya, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menganggap DC United adalah sebuah klub yang kuat.

Untuk menghadapi laga tersebut, Djadjang sudah melakukan persiapan dengan menganalisa rekaman pertandingan DC United. Dari sini Djadjang akan menentukan strategi apa yang akan dipakai untuk meredam permainan lawan. Dengan postur yang cenderung lebih tinggi dari pemain Persib, kemungkinan Djadjang akan memaksimalkan umpan-umpan pendek dan kecepatan anak-anak asuhnya. Taktik ini dinilai akan lebih efektif untuk menembus lini pertahanan DC United.

Sebagai juru gedor, Djadjang kemungkinan akan menurunkan Sergio Van Dijk pada laga Persib Bandung vs DC United. Meski sudah mengungkapkan keinginannya untuk ppindah dari Persib, saat ini Van Dijk masih resmi menjadi bagian dari maung bandung. Selain itu persib juga memiliki Mbida Messi yang sering mencetak gol dari second line. Dipastikan pertandingan ini akan berlangsung menarik mengingat kedua tim ini memiliki skuad yang sama-sama bagus.

Baik Persib maupun DC United adalah klub yang dimiliki oleh Erick Thohir, taipan Indonesia yang beberapa waktu lalu mengakuisisi Inter Milan. Friendly Match yang diberi label "Battle off The Stars" ini bisa sobat kiperbola saksikan secara langsung di SCTV pukul 18.30 WIB.