Home » » Prediksi Indonesia XI vs Atletico Madrid 3 Desember 2013

Prediksi Indonesia XI vs Atletico Madrid 3 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Indonesia XI vs Atletico Madrid 3 Desember 2013. Tim Indonesia XI akan bertanding melawan Atletico Madrid dalam lawatannya ke negeri matadort. Laga ini akan di selenggarakan tanggal 3 Desember 2013 dan akan ditayangkan langsung oleh MNC TV. Pelatih tim Indonesia XI Stefan Hansson yang juga merupakan pelatih Mitra Kukar membawa sebagian besar anak asuhnya ke Spanyol.

Dari 20 pemain yang dibawa ke Spanyol dua diantaranya adalah pemain asing yang berlaga di ISL yaitu Edison Alvel Amaral dan Hikaro. Diharapkan dengan bergabungnya dua pemain ini, Tim Indonesia XI akan mampu mengimbangi permainan tim yang bermarkas di Madrid tersebut. Kendala yang dihadapi oleh pemain Indonesia adalah suhu disana yang mencapai tujuh derajat celcius. Dengan cuaca yang cukup dingin, para pemain dikuatirkan tampil tidak maksimal, mengingat iklim di Indonesia sangat berbeda jauh dengan kondisi di Spanyol. 

Laga persahabatan Indonesia XI vs Atletico Madrid yang di gelar di Madrid ini akan menjadi pengalaman berharga bagi pemain untuk terus mengasah kemampuan. Tim-tim dari Spanyol dikenal dengan permainan yang mengandalkan teknik tinggi. Tidak heran dengan talenta-talenta muda negeri matador akhirnya melahirkan gelar juara Eropa dan Dunia untuk timnas Spanyol.

Persiapan tuan rumah untuk menghadapi laga ini, diperkirakan Atletico akan menurunkan pemain yang sedang tidak berlaga pada kompetisi La Liga. Hal tersebut mengingat padatnya jadwal yang dialami Diego Costa dan kawan-kawan. Untuk sobat kiperbola yang ingin menyaksikan pertandingan pertandingan secara langsunm nanti malam pertandingan akan disiarkan oleh MNC TV pukul 21.30 WIB.