Home » » Prediksi Arsenal vs Everton 8 Desember 2013

Prediksi Arsenal vs Everton 8 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Arsenal vs Everton 8 Desember 2013. The Gunners akan bertemu lawan berat akhir pekan ini di Premier League. Everton akan bertandang ke Emirates Stadium untuk meladeni tim asuhan Arsene Wenger,. Meski The Toffees sering takluk bila bemain dikandang Arsenal, kali Wengger tampaknya mesti waspada. Kemenangan atas Manchester United di Old Tafford menjadi sinyal bahwa Everton dibawah asuhan Roberto Martinez patut diperhitungkan musim ini.

Bergabungnya Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman di Everton menambah kekuatan lini depan The Toffees. Dalam 14 pertandingan, sebanyak delapan gol telah di torehkan oleh pemain berpaspor Belgia ini. Tentu raihan ini menjadi bukti kualitas ketajamann pemuda berusia 21 tahun.  Selain itu Everton juga merupakan tim yang sulut ditaklukkan. Pada pentas Premier League musim ini, Everton menjadi satu-satunya tim dengan kekalahan paling sedikit. Dari 14 laga hanya merasakan satu kali kekalahan.

Everton juga mencatat hasil gemmilang dengan raihan lima clean sheet termasih tiga partai tandang didalamnya. Parktis laga Arsenal vs Everton ini kan menjadi ujian bagi The Gunners untuk menjauhkan diri dari kejaran Chelsea yang berada diperingkat kedua. Bila sampai terpeleset dan Chelsea menang atas Stoke Stoke maka seliish poin akan menjadi 1. 

Tuan rumah sendiri akan melakoni laga berbekal kemenangan atas Hull City tengah pekan lalu. Tren positif ini akan terus dipertahan oleh The Gunners, meski Wenger melakukan rotasi pemain karena pada kompetisi Liga Champions Arsenal belum memastikan lolos meski telah mengoleksi 12 poin. Pada empat pertandingan terakhir, Arsenal juga cukup produktif dengan toreha sembilan gol tanpa kemasukan. Lini belakang yang tangguh akan menjadi kekuatan tersendiri bagi The Gunners.

Senentara untuk penyumbang assist mantan winger Real Madrid, Mesut Ozil menduduki deretan teratas dengan 6 assist. Ozil akan bertandem dengan Aarom Ramsey yang sejak menanjak performanya. Musim ini Ramsey telah mencetak delapan gol untuk The Gunners. Jumlah yang dengan torehan gol bomber Everton Romelu Lukaku.Partai menarik ini bisa anda saksikan live di SCTV minggu, 8 desember 2013 pukul 22.30 WIB. Baca juga posisi klasemen sementara di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.