Home » » Prediksi China vs Indonesia 15 November 2013

Prediksi China vs Indonesia 15 November 2013

Kiperbola - Prediksi China vs Indonesia 15 November 2013. Timnas Indonesia akan melakoni laga kruasial menghadapi tuan rumah pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Indonesia saat ini berada diposisi buncit Grup C dengan hanya mengoleksi 1 poin dari tiga pertandingan. Setelah dikalahkan Irak dan Arab Saudi, skuad garuda hanya bermain imbang 1-1 melawan timnas China ketika bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno 7 November 2013 lalu.

Bertandang ke China memang buka persoalan mudah bagi Indonesia. Suhu dingin yang mencapai minus tujuh derajt celcius menjadi maslah tersendiri bagi pemain Indonesia yang terbiasa hidup di iklim tropis. Untuk menghadapi kendala cuaca tersebut timnas Indonesia melakukan laga ujicoba melawan Korea Utara yang mempunyai cuaca yang sama dengan China. Paling ini hal ini akan membuat anak-anak asuh Jacksen F Tiago beradaptasi dengan suhu dingin di China.

Striker Timnas Indonesia Boas Salosa mengungkapkan kesiapannya untuk mengahadapi laga tuan rumah. China vs Indonesia. Pada pertandingan sebelumnya Boas mencetak gol balasan ke gawang untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bagi Boas, China tidak asing baginya karena pernah bertanding disana bersama Persipura Jayapura ketika melakoni babak penyisihan liga Champions Asia 2010 lalu. Kala itu suhu di China mencapai minus 20 derajat celcius. 

Bermain di kandang lawan skuad garuda harus tampil militan dan berambisi meraih kemenangan. Memang prediksi China vs Indonesia lebih berpihak pada tuan rumah rumah. Namun bola itu bundar. Jadi segala kemugkinan diatas lapangan masih bisa terjadi. Untuk klasemen sementara kualifikasi bisa sobat kiperbola baca selengkapnya di Klasemen kualifikasi Piala Asia 2015 Terbaru