Home » » Hasil Skor Everton vs Liverpool 23 November 2013

Hasil Skor Everton vs Liverpool 23 November 2013

Kiperbola - Hasil Skor Everton vs Liverpool 23 November 2013. Bertandang ke markas everton di Goodison Park, Liverpool hanya bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah. Hanya tertinggal dua poin dari pimpinan klasemen sementara EPL, Liverpool termotivasi untuk meraih poin penuh di partai away ini. Serangan cepat yang dilakaukan di menit-menit awal pertandingan membuahkan hasil. Berawal dari tendangan pojok yang diambil oleh Steven Gerrard, bola sempat disundul oleh Luis Suarez sebelum dikoversi Coutinho menjadi sebuah gol. Tuan rumah yang tersentak dengan gol cepat tersebut bangkit dan melakukan serangan bertubi-tubi ke barisan pertahanan Livepool.

Upaya yang dilakukan tuan rumah ini tidak sia-sia karena pada menit ke 7 Kevin Mirallas berhasil membobol gawang Mignolet. Striker Internasional Belgia sukses memanfaatkan umpan tendangan bebas Ross Barkley. Skor Everton vs Liverpool menjadi 1-1.Kedudukan imbang ini membuat jalannya permainan semakin menarik. Sepuluh menit kemudian bomber andalan tim tamu, Luis Suarez membuat tim tamu unggul 1-2 setelah eksekusi tendangan bebasnya bersarang ke gawang Tim Howard.Skor ini hampir saja disamakan oleh Everton pada menit ke 21, beruntung sepakan keras Barkley masih bisa di tepis oleh Mignolet. Skor 1-2 ini bertahan hingga turun minum.

Permainan cepat dan terbuka mengawali pertandingan pada babak kedua. Everton yang tertinggal 1-2 terus memberikan tekanan kepada pasukan Brendan Rodgers untuk menyamakan kedudukan. Peluang emas pertama pada babak kedua ini didapatkan oleh Deulofeu pada menit ke 54. Sayang meski sudah dalam posisi man to man, Deulofeu gagal menaklukkan Mignolet.Sebaliknya di kubu The Reds Joe Allen juga gagal mendapatkan peluang emas empat menit kemudian. Umpan sempurna dari Suarez disia-siakan Allen meski sudah dalam posisi tak terkawal di depan gawang Everton. Bola sepakannya melenceng jauh dari gawang Tim Howard. 

Usaha tak kenal lelah dari tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 72. Kali ini gol diciptakan oleh striker pinjaman dari Chelsea Romelu Lukaku. Berawal dari tendangan bebasnya yang digagalkan oleh Mignolet, bola dikuasai oleh Kevin Mirallas. Dengan jitu Mirallas memberikan umpan kepada Lukaku yang sudah siap menceploskan bola. Skor menjadi imbang 2-2. Sepuluh menit kemudian Lukaku kembali mencatatkan namannya papan skor. Memanfaatkan umpan dari tendangan pojok, Lukaku menyambar bola dengan sundulan kepalanya. 

Sayang keunggulan tuan rumah ini tidak mampu dipertahankan. Satu menit menjelang waktu normal berakhir, Daniel Sturridge berhasil menyambut umpan tendangan bebas Steven Gerrard. Skor Everton vs Liverpool pun menjadi 3-3. Hasil imbang ini membuat Liverpool tertahan diperingkat kedua klasemen dengan 24 poin. Sedangakn Everton terpaut 3 poin dibawah Liverpool.untuk klasemen selengkapnya dapat sobat kiperbola baca di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru