Home » » Prediksi Real Madrid vs Malaga 19 Oktober 2013

Prediksi Real Madrid vs Malaga 19 Oktober 2013

Kiperbola - Prediksi Real Madrid vs Malaga 19 Oktober 2013. Real Madrid berusaha keras untuk memperpendek selisih poin dengan Barcelona yang menjadi pimpinan klasemen La Liga Spanyol. Real Madrid menduduki peringkat ketiga klasemen dengan 19 poin dari 8 laga. Enam laga berakhir dengan kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Sedangkan Barcelona meraih nilai sempurna dari 8 pertandingan dengan 24 poin. Malam nanti Real Madrid akan menghadapi Malaga yang musim ini tampil tidak begitu konsisten usai ditinggal para pemain bintangnya sepeti Isco yang  memutuskan untuk menyeberang ke Real Madrid. Selain itu kehilangan sang arsitek Manuel Pellegrini yang kini berlabuh ke Manchester City juga membawa pengaruh yang besar bagi Malaga. 

Kesempatan ini akan coba dimanfaatkan oleh pasukan Carlo Ancelotti yang akan bermain di kandang sendiri. Los Merengues kali ini tidak mempunyai kendala yang berarti dengan skuadnya. Gareth Bale yang sebelumnya mengalami cedera, saat ini sudah dalam kondisi baik. Hanya Xabi Alonso yang masih berkutat dengan masalah cedera. Laga Real Madrid vs Malaga akan menjadi partai sengit bagi kedua tim. Tim tamu tentu tak ingin semakin terperosok dari papan tengah. Dalam delapan laga yang telah dilakoni Malaga hanya menang dua kali. Tiga kali berakhir imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Termasuk hasil mengejutkan ketika ditaklukkan Osasusa yang merupakan tim papan bawah yang menghuni zona degradasi  

Bagi tuan rumah, laga ini akan menjadi pembuktian bagi Karim Benzema setelah mengakhiri paceklik golnya. Benzema menujukkan produktifitasnya kembali ketika membela Perancis pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Benzema akan bertandem dengan Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Ketiga pemain ini akan menjadi andalah Madrid untuk mengoyak jala lawan. Di lini pertahanan Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo dan Alvaro Arbeloa akan menjadi tembok kokoh bagi lini serang Malaga. 

Pertandingan jornada 9 Real Madrid vs Malaga akan ditayangkan live di RCTI pukul 22.30. Sobat kiperbola juga bisa menyaksikan pertandingan La Liga lainnya antara Osasuna vs Barcelona setelahnya yaitu pukul 00.30 WIB.