Home » » Hasil Skor Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 30 Oktober 2013

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 30 Oktober 2013

Kiperbola - Hasil Skor Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 30 Oktober 2013. Laga persahabatan Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste U-23 ini berlangsung  di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta berakhir dengan skor kacamata. Mengandalkan kecepatan Ferinando Pahabol dan Bayu Gatra garuda muda mencoba memberikan tekanan kepada tim tamu. Permainan umpan-umpan pendek yang diperagakan pasukan Rahmad Darmawan berjalan cukup baik  Pada menit ke 15 sebuah aksi individu Pahabol diakhiri dengan tendangan keras mendatar ke tiang jauh. Bola yang lebih dekat dengan Andri Ibo disontek ke gawang Timor Leste. Sayang wasit menganulir gol ini karena posisi Andri Ibo sudah dalam posisi off side terlebih dahulu.

Timor Leste sendiri bermain cukup taktis meladeni permainan garuda muida. Beberapa kali aksi Felipe dan Nikalao mampu menembus lini belakang Indonesia. Namun tendangan yang dilakukan masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Kurnia Meiga. Pada menit ke 15 menerima umpan terobosan dari Ramdani Lestaluhu Bayu Gatra melepaskan tendangan keras kaki kiri. Namun kali ini bola tepat mengarah ke penjaga gawang Timor Leste. Di menit akhir babak pertama, sebuah kerjasama apik dilakukan oleh Bayu Gatra dan Ramdani Lestaluhu di sisi kiri pertahanan Timor Leste. Dari sudut yang cukup sempit, Ramdani melepaskan tendangan keras kaki kiri. Sayang peluang ini gagal membuahkan gol karena masih membentur tiang gawang. Skor Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 pada babak pertama berakhir 0-0.

Pada babak kedua Rahmad Darmawan melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Aladaer Makatindu, Andik Vermansyah, Nelson Along menggantikan Fandi Eko Utomo, Ramdani Lestaluhu, dan Dedy Kusnandar. Semenit pertandingan berlangsung Bayu Gatra mendapatkan peluang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Timor Leste. Sayang sontekan Bayu Gatra gagal dimaksimal Andik Vermansyah. Tempo permainan pada babak kedua ini berjalan lebih cepat. Permainan terbuka diperagakan kedua tim. namun sampai 30 menit babak kedua kedudukan masih sama kuat.  . 

Indonesia terus menekan Timor Timor di waktu tersisa. Beberapa kali tampak pemain Timor Leste melakukan permainan yang cenderung keras dan kasar kepada garuda muda. Sehingga beberapa pemain Indonesia seringkali tersulut emosi. Skor Akhir Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 tetap bertahan 0-0.