Home » » Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 - Halo penggemar kiper-bola berikut kami akan mengulas Prediksi Indonesia vs Liverpool yang akan ditayangkan di SCTV Sabtu (20/7). Setelah menerima kekalahan telak 0-7 dari Arsenal (14/7) Indonesia kembali akan bertanding melawan Liverpool juga juga merupakan tim dari Liga Premier Inggris. Kekalahan kemaren membuat pelatih Indonesia Jacksen F Tiago mengevaluasi keseluruhan penampilan tim Indonesia. Jacksen juga akan mengubah komposisi tim dengan memanggil beberapa pemain lagi. Salah satu pemain yang akan mengisi skud Indonesia XI adalah Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi ini tidak ikut bermain kala Indonesia berhadapan dengan Arsenal.

Menghadapi Steven Gerrard dan kawan-kawan Jacksen memang harus memutar otak agar kekalahan telak tidak terulang. Memang pemain Indonesia selalu kehabisan tenaga ketika pertandingan sudah memasuki babak kedua. Selain itu pemain Indonesia juga terlalu mudah kehilangan bola dan salah umpan. Hal ini berakibat kurangnya konsentrasi dan mudah kebobolan.

Banyak yang mem-prediksi Indonesia vs Liverpool akan berakhir sama ketika Indonesia menghadapi Arsenal. Liverpool saat ini memliki skuad yang bertambah kuat.  The Reds sukses mendaratkan empat pemain di transfer musim panas ini. Empat pemain anyar tersebut antara lain Kolo Toure untuk memperkuat lini belakang, Simon Mignolet diposisi penjaga gawang dan dua pemain depan asal Spanyol, Luis Alberto dan Iago Aspas.

Kedatangan Liverpool ke Indonesia ini merupakan untuk yang pertama kalinya dalam rangkaian Liverpool Tur 2013. Indonesia juga merupakan negara yang pertama kali dikunjungi. Setelah itu The Reds akan terbang ke Melbourne Australia dan Bangkok Thailand untuk melakukan laga persahabatan. Laga ujicoba kontra Indonesia sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers berjanji akan membawa seluruh skuad terbaik Liverpool.  Terkecuali bila ada pemain yang berhalangan karena cedera atau sedang menjalani laga international bersama negaranya. Di Indonesia sendiri Liverpool merupakan klub sepakbola terfavourit kedua setelah Manchester United. Baik pengemar kiper-bola jangan lupa simak pertandingannya ya.