Home » » Hasil Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Hasil Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Indonesia vs Chelsea
Kiperbola - Hasil Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 . Indonesia kembali menjadi lumbung gol bagi klub asal Liga Premier Inggris. Laga kontra Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno Indonesia All Stars dikalahkan Chelsea 1-8. Kekalahan ini merupakan yang terbesar pada laga ujicoba bulan juli ini. Pada laga persahabatan sebelumnya Indonesia dikalahkan Liverpool 0-2 dan Arsenal 0-7.  Kedelapan gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Ramires dan Romelu Lukaku masing-masing dua gol, selebihnya diciptakan oleh Eden Hazard, Demba Ba, John Terry, dan Michael Essien

Mengandalkan Eden Hazard, Demba Ba dan Victor Moses, Chelsea berusaha menguasai jalannya permainan sejak kick off dimulai. Kerjasama ketiga pemain ini terlihat padu dalam membongkar pertahanan skuad garuda. Ancaman pertama ke gawang Kurnia Meiga dilakukan oleh Eden Hazard. Sayang tendangan kerasnya dari luar kotak penalti membuat bola masih melambung diatas gawang. Tekanan yang dilakukan oleh Chelsea membuat skuad Rahmad Darmawan hanya bisa menunggu untuk melakukan serangan balik. Praktis Indonesia hanya mengandalkan Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo dilini depan. 

Setelah sukses melakukan tekanan terus menerus gawang Kurnia Meiga akirnya bobol pada menit ke 21. Pelanggaran Ferdinan Sinaga terhadap John Terry didepan mulut gawang berbuah penalty bagi Chelsea. Dengan dingin Hazard mengeksekusi tendangan 12 pas yang membuat Hasil Skor Indonesia vs Chelsea menjadi 0-1. Unggul satu gol The Blues semakin gencar melakukan serangan. Hasilnya delapan menit kemudian Ramires menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Tak butuh waktu lama Demba Ba juga ikut menyumbangkan gol menjadi 3-0 pada menit ke 31. John Terry menutup pesta gol pada babak pertama menjadi 4-0 melalui sundulan kepalanya.
 
Memasuki babak kedua pola permainan Chelsea tidak berubah. Agresifitas skuad Jose Mourinho kembali membuahkan gol ketika laga baru berjalan lima menit melalui Essien.Berikutnya pada menit ke 52 dan 66 giliran Romelu Lukaku yang baru masuk pada babak kedua mencatatkan namanya dipapan skor. Tak mau kalah Ramires juga mencetak gol keduanya pada menit ke 56. Tertinggl delapan gol, Indonesia akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke 69. Tusukan Greg Nwokolo disebelah kiri gawang Mark Swarcher yang diakhirnya dengan crossing ke depan gawang, berbuah gol bunu diri oleh Tomas Kalas. Hasil Skor Akhir Indonesia vs Chelsea menjadi 1-8 sampai dengan babak kedua berakhir.