Home » » Prediksi Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi 28 Juni 2013

Prediksi Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi 28 Juni 2013

Spanyol vs Italia
Prediksi Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi 28 Juni 2013 - Halo pecinta kiper-bola berikut kami akan mengulas babak semifinal Piala Konfederasi 2013 antara Spanyol vs Italia. Disamping tuan rumah Brasil, Spanyol juga merupakan favourit juara Piala Konfederasi 2013. Berbekal pemain yang sebagian besar berasal dari Barcelona dan Real Madrid, Vicente Del Bosque tak menemui kesulitan yang berarti untuk menentukan starting line up. Sepanjang babak penyisihan Grup B Spanyol tampil meyakinkan dengan menyapu bersih tiga pertandingan. Uruguay, Tahiti dan Nigeria dibuat tak berdaya di hadapan El Matador

Pada Piala Konfederasi 2013 ini Spanyol juga mencatat sejarah dengan kemenangan besar 10-0 atas Tahiti. Permainan tiki taka yang menjadi ciri khas Spanyol saat ini masih menjadi ancaman bagi setiap lawan yang menghadapinya. La Furia Roja memiliki banyak stok untuk lini tengah. Xavi Hernandez, Xabi Alonso, David Silva, Cesc Fabreagas, Santi Cazorla, dan Sergio Busquet sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya di lapangan hijau.

Sementara itu Italia mengemban visi balas dendam setelah dikalahkan Spanyol pada final Euro 2012 di Polandia. Kala itu Gli Azzurri dibantai empat gol tanpa balas. Sejak dipegang oleh Cesare Prandelli performa Italia memang banyak berubah. Italia yang dulu dikenal dengan pola permainan bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik, kini tampil agresif sepanjang pertandingan.

Olahraga-online mem-prediksi Spanyol vs Italia akan berjalan dengan sengit meski Italia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mario Balotelli yang mengalami cedera pada otot paha kirinya. Selain itu Andrea Pirlo dan Ricardo Montolivo yang menjadi kunci lini tengah Italia juga diragukan tampil. Namun Cesare Prandelli tentu sudah menyiapkan startegi jitu untuk meredam agresifitas La Furia Roja.

Pecinta kiper-bola juga bisa simak prediksi semifinal Piala Konfederasi 2013 lainnya di Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013