Home » » Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013

Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013

brasil vs uruguay
Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 - Halo sobat kiper-bola berikut kami akan mengulas laga semifinal Piala Konfederasi Brasil vs Uruguay. Memimpin klasemen Grup A dengan poin 9, Brasil akan bertemu runner up Grup B Uruguay. Semua lawan Brasil dipenyisihan Grup A maasing-masing Jepang, Meksiko dan Italia ditaklukkan dengan mudah oleh pasukan Luiz Felipe Scolari. Striker anyar Barcelona Neymar menjadi bintang Brasil yang paling bersinar sepanjang digelarnya Piala Konfederasi 2013 ini. 

Memang sejak tongkat kepelatihan diserahkan dari Mano Menezes ke Luiz Felipe Scolari penampilan Brasil kian mengkilap. Scolari merupakan pelatih yang membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002. Kala itu Brasil diperkuat El Phenomenon Ronaldo. Kini Samba mengandalkan bakat-bakat muda yang bermain di klub-klub top Eropa. Meskipun begitu performa Brasil begitu kompak dan meyakinkan dengan meraih tiga kemenangan dalam tiga laga. Bahkan tim kuat Italia dihajar 4-2 pada laga terakhir penyisihan Grup A.

Sementara itu Uruguay lolos ke semifinal Piala Konfederasi setelah mengalahkan Nigeria 2-1 dan Tahiti 8-0 serta kalah 1-2 atas Spanyol. Uruguay memiliki dua mesin gol produkstif pada diri Luis Suarez dan Edinson Cavani. Selain itu Uruguay juga memiliki Diego Forlan dan striker muda Palermo Abel Hernandez. Nama terakhir membuku sejarah bersama Uruguay dengan mencetak empat gol pada laga terakhir penyisihan Grup B kontra Tahiti 


Brasil memang patut waspada dengan penampilan Juara Copa America 2011 ini. Uruguay memiliki sejarah bagus dalam turnamen.Apalagi ditangani pelatih berkelas Oscar Tabarez. Dengan mengandalkan formasi 3-4-3 dan 4-3-3 pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Tabarez sukses membawa Uruguay mengunci peringkat ketiga.Baik sobat kiper-bola dari ulasan diatas Negara mana yang anda prediksikan lolos ke babak final Piala Konfederasi 2013?.