Home » » Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013

Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013

Indonesia vs Arsenal
Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013 - Halo penggemar kiper-bola ada kabar gembira untuk para gooners. Minggu 14 Juli 2013 Arsenal akan mengunjungi Indonesia sebagai rangkaian "Arsenal Asia Tour 2013". Terakhir kali The Gunners berkunjung ke tanah air 30 tahun lalu. Kegiatan pramusim The Gunners ini untuk melakukan pertandingan laga persahabatan melawan Indonesia Dream Team. Arsene Wenger pelatih Arsenal begitu tertarik dengan antusiasme supporter sepakbola di Indonesia. Bahkan sang Professor  siap menurunkan skuad terbaiknya pada laga persahabatan nanti dengan catatan bila tidak ada pemain yang cedera atau berhalangan. Hal ini sangat mungkin terealisasi mengingat pada juli tidak ada event besar yang diselenggarakan oleh FIFA. 

Laga persahabatan Indonesia vs Arsenal sendiri akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno minggu, 14 Juli 2013 pukul 20.30 WIB. Laga ini juga akan menjadi ajang ujicoba kesiapan The Gunners sebelum kembali bertarung di English Premier League Agustus mendatang. Saat ini Arsenal tengah mengincar striker Real Madrid Gonzalo Higuain untuk mempertajam lini serang mereka. Langkah Arsenal memang tidak mudah karena Juventus juga menginginkan jasa pemain international Argentina ini.

Selain Indonesia, The Gunners juga akan mengunjungi Vietam untuk melakukan laga persahabatan empat hari kemudian. The Gunners memang memiliki skuad muda yang bagus. Namun dengan bersatunya sepakbola Indonesia saat ini BTN telah berhasil mengakomodir pemain-pemain Indonesia untuk menyuitkan Arsenal.