Home » » Prediksi Napoli vs Arsenal 12 Desember 2013

Prediksi Napoli vs Arsenal 12 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Napoli vs Arsenal 12 Desember 2013.The Gunners mendekati satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2013/2014.  Meski menjadi pemucak klasemen Grup F dengan 12 poin, tim asuhan Arsene Wenger tidak bisa berleha-leha begitu saja. Napoli yang akan menjamu Arsenal di San Paolo berusaha sekuat mungkin untuk menjegal langkah The Gunners. Persaingan di Grup F ini memang sangat ketat. Bila grup lain banyak yang sudah memastikan lolos ke fase knock out, di grup ini belum ada satupun yang memastikan lolos.

Napoli, Arsenal dan Borussia Dortmund mempunyai kesempatan yang sama untuk melangkah putaran 16 besar. Tinggal usaha keras dan keberuntungan yang akan berpihak kepada dua diantara tiga klub tersebut. Pada pertandingan leg pertama di Emirates Stadium, Napoli dikalahkan Arsenal 2-0. Bermain dikandang sendiri, pasukan Rafael Benitez mempunyai kesempatan untuk membalas dendam. Gonzalo Higuian dkk membutuhkan kemenangan 3-0 untuk lolos. Partai krusial Napoli vs Arsenal ini diprediksi berlangsung ketat dan menarik.

Baik Napoli maupun Arsenal sama-sama akan bermain dibawah tekanan. Pada laga terakhir masing-masing kedua tim, Napoli hanya bermain imbang 3-3 melawan Parma. Nasib serupa juga dialami oleh The Gunners  yang bermain seri kontra Everton. Sempat unggul satu gol, anak-anak asuh Arsene Wenger akhirnya bermain imbang 1-1 setelah Gerard Deulofeu mencetak gol. Bila ingin berbicara lebih jauh di pentas eropa ini, Rafael Benitez harus mempersiapkan strategi yang jitu untuk meredam permainan offensif The Gunners. Setidaknya Benitez akan menempatkan pemain untuk mengawal pergerakan Mesut Ozil.

Di lain sisi Wenger tentu sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menyambut laga penentuan ini. Hal ini terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir Wenger melakukan rotasi pemain di Premier League. Sebagi ujung tombak Oliver Giroud akan menjadi target man. Dibelakangnya Aaron Ramsey, Mesut Ozil dan Santi Cazorla akan menjadi tandem untuk membuka ruang pertahanan Napoli. Eksekusi di area penalti Giroud sejauh ini memang tidak mengecewakan The Gunners.

Pertarungan dua tim yang tengah on fire di kompetisi domestik negara masing-masing membuat laga ini menjadi semakin panas.Apalagi laga ini akan menjadi duel dua pemain yang pernah membela Real Madrid. Gonzalo Higuain yang dulu bertandem, kini akan saling berhadapan. Untuk anda yang ingin mengetahui klasemen sementara baca selengkapnya di Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.