Home » » Prediksi Manchester City vs Tottenham 24 November 2013

Prediksi Manchester City vs Tottenham 24 November 2013

Kiperbola - Prediksi Manchester City vs Tottenham 24 November 2013. The Citizens akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga ke 12 Liga Premier Inggris di Etihad Stadium. Dua klub merupakan tim yang paling royal dalam pembelian pemain musim ini. Total City sudah mengeluarkan 116 juta pound untuk transfer musim panas lalu. Sedangan Tottenham justru lebih banyak 2 juta pound.Tak heran dengan pembelian sebesar itu baik City maupun Tottenham mempunyai skuad yang berisikan pemain dengan kualitas diatas rata-rata.

Meski demikian langkah pasukan Manuel Pellegrini dan Andre Villas Boas belum mampu menembus posisi empat besar. Manchester City terdampar diperingkat kedelapan dengan poin 20. Sedangkan Tottenham berada satu tingkat diatasnya dengan poin 19. Ini membuktikan bahwa dukungan dana financial yang besar tidak menjamin performa diatas lapangan. Pada laga Manchester City vs Tottenham nanti Pellegrini akan mengandalkan duet Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Kedua striker ini terlihat semakin padu dalam menjebol pertahanan lawan.

Dilini tengah Yaya Toure dan Fernandinho akan menjadi penyeimbang dalam menyerang maupun bertahan. Sedangkan David Silva dan Samir Nasri akan beroperasi sebagai gelandang serang untuk mendukung pergerakan lini depan. Di lini belakang, absennya Vincent Kompany yang masih terbelit cedera akan digantikan oleh Martin Demichelis. Bersama Nastasic Demichelis diharapkan dapat meredam pergerakan Roberto Soldado dan Erik Lamela.

Musim ini Tottenham memang seolah mendapatkan durian runtuh usia menjual Gareth Bale dengan harga mahal. Hasil penjualan tersebut dipergunakan untuk membeli tujuh pemain termasuk Roberto Soldado yang didatangkan dari Valencia. Selain itu Paulinho yang dibeli dari Corinthians saat ini telah menjadi pilihan utama AVB. Namun dari sisi produktifitas Soldado dan kawan-kawan terbilang sangat rendah. Dalam 11 laga Tottenham hanya mampu mencetak 9 gol.  

Sayang laga big match Manchester City vs Tottenham ini tidak ditayangkan di televisi nasional. Namun sobat kiperbola dapat menyaksikannya di beIN Sport 1 dan 3. Untuk klasemen sementara EPL sobat kiperbola dapat baca selengkapnyan di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.