Home » » Hasil Skor Manchester City vs Tottenham 24 November 2013

Hasil Skor Manchester City vs Tottenham 24 November 2013

Kiperbola - Hasil Skor Manchester City vs Tottenham 24 November 2013. Manchester City terlalu perkasa bagi Tottenham yang bertandang ke Eitihad Stadium. Pasukan Andre Villas Boas diberondong enam gol tanpa balas. Tanda-tanda hujan gol terlihat kala City unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 14 detik. Jesus Navas membuka skor melalui sambaran bola rebound sepakan Sergio Aguero. Keunggulan ini membuat The Citizens semakin agresif dalam melakukan serangan. Lini depan City yang dihuni oleh Sergio Aguero dan Alvaro Negredo membuat barisan pertahanan Tottenham ketar-ketir.

Pada pertandingan kali ini Manuel Pellegrini masih membangku cadangkan Joe Hart. Sebagai gantinya Pellegrini menurunkan Costel Pantilimon untuk menjaga gawang Man City. Performa Pantilimon cukup baik dengan menggagalkan tendangan bebas Vertongen. Namun kiper kedua The Citizens ini beberapa kali tampak kurang sigap dalam mengantisipasi bola atas. Pada menit ke 34 City akhirnya bisa menggandakan kedudukan setelah Sandro melakukan gol bunuh diri. Sepakan keras Negredo yang berusaha dihalau justru masuk ke gawang sendiri. Skor Manchester City vs Tottenham menjadi 2-0.  
 
Unggul dua gol membuat City semakin leluasa memborbamdir pertahanan Tottenham . Hasilnya Aguero menambah keunggulan menjadi 3-0 tujuh menit kemudian. Umpan dari Jesus Navas diselesaikan dengan sempurna Aguero menjadi gol. Hasil tiga gol yang diciptakan oleh para pemain City bertahan hingga babak pertama usai.

Laju Manchester City semakin tak terbendung pada babak kedua. Lima menit pertandingan berlangsung Aguero kembali membobol gawang Hugo Lloris. Tusukan dari Yaya Toure diteruskan dengan umpan matang yang langsung disambar Aguero. Dua menit kemudian Samir Nasri nyaris menambah pundi-pundi gol Man City. Beruntung tendangan keras mantan pemain Arsenal ini masih membentur mistar gawang. City tampaknya tidak membiarkan pemain Tottenham untuk bernafas. Pada menit ke 55, giliran Negredo mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Fernandinho. Skor Manchester City vs Tottenham 5-0.
 
Jesus Navas akhirnya menutup kemenangan Manchester City menjadi 6-0 pada menit injury time. Pemain internasional Spanyol ini memaksimalkan assist dari James Milner. Kemenangan ini membuat Manchester City naik ke peringkat keempat dengan 23 poin. Untuk klasemen selengkapnya bisa sobat kiperbola baca di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.