Home » » Prediksi Real Madrid vs Juventus 24 Oktober 2013

Prediksi Real Madrid vs Juventus 24 Oktober 2013

Kiperbola - Prediksi Real Madrid vs Juventus 24 Oktober 2013. Real Madrid akan menjamu Juventus pada laga ketiga Liga Champions 2013/2014. Berbekal dua kemenangan kontra Galatasaray dan Kopenhagen, Los Merengues cukup percaya diri untuk kembali meraih poin penuh di pertandingan kali ini. El Real sementara memimpin klasemen grup B dengan poin 6. Sedangkan Juventus hanya memiliki poin 2 karena dua laga sebelumnya hanya bermain imbang. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan bocoran akan menurunkan Gareth Bale pada laga tersebut. Bale diperkirakan sudah fit sepenuhnya setelah berkutat dengan cedera. Pada laga kontra Malaga, Bale sempat diturunkan 15 menit sebelum pertandingan berakhir untuk menggantikan Alvaro Morata.

Selain itu Raphael Varane juga kemungkinan akan diturunkan sebagai starter. Bek muda asal Perancis ini selalu menjadi andalan Madrid ketika masih ditangani Jose Mourinho. Di grup B ini Juve merupakan lawan terberat Madrid. Pada kompetisi domestik di Liga Serie A performa Bianconerri memang cukup baik. Juventus menghuni peringkat kedua klasemen dibawah AS Roma. Namun performa ini berbanding terbalik dengan laga yang telah dilalui di Liga Champions. Meski berada diperingkat kedua grup B, posisi Juve masih belum aman. Dengan hanya 2 poin, Juventus masih bisa disalip oleh Kopenhagen atau Galatasaray bila kalah dari Real Madrid. Oleh karena itu laga Real Madrid vs Juventus dipastikan akan berlangsung seru. 

Ancelotti mewaspadai peran sentral Andrea Pirlo sebagai motor serangan Juventus. Mantan pemain AC Milan ini juga piawai dalam tendangan bola mati. Sedangkan Arturo Vidal tampaknya harus mengisi bangku cadangan karena mengalami cedera kala Juve dihancurkan Fiorentina 4-2 minggu (20/10) kemaren. Bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu Bianconerri akan membawa 22 pemain. Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Paul Pogba akan beradu tajam dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Alvaro Morata. 

Laga spesial Real Madrid vs Juventus pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions ini bisa sobat kiperbola saksikan di SCTV kamis, 24 Oktober 2013 pukul 01.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan ketiga Liga Champions lainnya bisa anda baca selengkapnya di Jadwal Liga Champions 23 dan 24 Oktober 2013