Home » » Prediksi Chelsea vs Manchester City 27 Oktober 2013

Prediksi Chelsea vs Manchester City 27 Oktober 2013

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs Manchester City 27 Oktober 2013. Duel seru bigmatch Liga Premier Inggris akan mempertamukan klub asal kota London dan Manchester. Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge pada laga ke 9 Liga Inggris. The Blues saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara EPL dengan 17 poin. Sedangan The Citizens ada diperingkat keempat dengan satu poin dibawahnya. Kedua tim ini sedang dalam performa terbaiknya. Laga terakhir yang dijalani juga sama-sama berakhir kemenangan. Praktis pertandingan ini akan menjadi perang strategi dua pelatih yang sebelumnya sama-sama menukangi klub dari La Liga.

Dukungan dana berlimpah dari pemilik kedua tim ini membuat Jose Mourinho maupun Pellegrini tidak kesulitan untuk mengumpul pemain top di klubnya masing-masing. Chelsea kini mengandalkan skuad muda untuk membangun pondasi tim jangka panjang. Hanya ada beberapa nama pemain senior seperti John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard yang sudah memasuki usia veteran. Sedangkan pemain lainnya seperti Oscar, Eden Hazard, Andre Schurrle, dan Kevin de Bruyne merupakan pemain masa depan The Blues. Bigmatch Chelsea vs Manchester City akan menjadi pertandingan menarik mengingat Pellegrini juga merupakan pelatih hebat yang berhasil mengantarkan Malaga lolos ke babak perempat final Liga Champions musim lalu. 

Pellegrini menaruh harapan besar pada Sergio Aguero yang sedang on fire. Dalam 8 laga Liga Premier Inggris Aguero telah mencetak 6 gol. Kemungkinan Aguero akan berduet dengan Negredo di lini depan dan Edin Dzeko akan dicadangkan. Sedangkan lini tengah sebagai alur serangan akan dihuni oleh David Silva, Yaya Toure, Samir Nasri dan Jesus Navas. Pemain-pemain ini begitu mobile dalam mengatur serangan serangan. Hal ini terlihat pada laga penyisihan grup Liga Champions melawan tuan rumah CSKA Moskwa. The Blues sendiri tidak kalah mentereng dalam dua laga terakhir. Usai mengalahkan Cardiff City 4-1, pasukan Jose Mourinho juga sukses membantai Schalke 04 3-0. Pada laga terakhir Chelsea menampilkan serangan balik yang mematikan.    

Laga Chelsea vs Manchester City ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua bersaing dalam perburuan titel Liga Premier Inggris musim ini. Dengan selisih satu poin pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi keduanya untuk mengejar Arsenal yang berada dipuncak klasemen dengan 19 poin. Laga ini tidak ditayangkan di televisi Nasional. Namun sobat kiperbola dapat menyimaknya di beIN Sport 3 minggu (27/10). Untuk klasemen sementara bisa anda baca selengkapnya di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.