Home » » Prediksi Barcelona vs Real Madrid 26 Oktober 2013

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 26 Oktober 2013

Kiperbola - Prediksi Barcelona vs Real Madrid 26 Oktober 2013. Semua mata akan tertuju pada pertandingan terpanas La Liga akhir pekan ini. Partai El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan menjadi ujian terberat sekaligus adu gengsi dua pelatih yang baru menangani dua klub top La Liga dengan rivalitas tinggi. Laga ini akan digelar di kandang Barca, Stadion Camp Nou sabtu (26/10). Selain menjadi ajang adu tajam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berjuta pasang mata yang akan menyaksikan laga el clasico tentu ingin melihat sejauh mana kehebatan dua pemain yang dibeli dengan harga mahal awal musim ini. Neymar vs Gareth Bale akan bersaing di el clasico pada musim pertamanya  

Sejak di datangkan dari Santos, performa Neymar bersama Barcelona tidak mengecewakan. Bahkan Neymar cenderung lebih cepat beradaptasi dengan gaya sepakbola Spanyol. Duetnya bersama Lionel Messi sukses membawa Blaugrana belum tersentuh kekalahan dalam sembilan pertandingan La Liga. Sedangkan Gareth Bale yang dibeli dengan harga 85 juta pound dari Tottenham Hotspur justru malah sering berkutat dengan cedera. Pada laga Liga Champions kontra Juventus kemarena, Bale hanya diturunkan selama 20 menit. Meski Madrid berhasil menang tipis 2-1, kontribusi Bale terlihat kurang begitu maksimal pada laga tersebut. Melihat kondisi tersebut Bale kemungkinan akan dicadangkan lebih dulu pada laga Barcelona vs Real Madrid.

Carlo Ancelotti diperkirakan akan menurunkan Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria dan Alvaro Morata di lini depan. Penampilan Benzema yang kurang begitu maksimal dalam beberapa laga terakhir membuat pemain internasional Perancis ini kemungkinan akan menghiasi bangku cadangan. Sedangkan di kubu Barca Tata Martino akan mengusung tiga striker di depan yaitu Neymar, Lionel Messi dan Pedro Rodriquez. Trio ini akan didukung lini tengah Spanyol yang dikomandoi oleh Xavi Hernandez. Permainan dengan bola-bola pendek cepat akan menjadi tayangan yang menarik untuk disimak akhir pekan ini.

Meski bermain di laga tandang, El Real tentu mengejar poin penuh untuk memperpendek selisih poin dengan Barca dan Atletico. Madrid baru mengumpulkan 22 poin dari 9 laga. Tertinggal tiga poin dari Barca dan 2 poin dari Atletico. Laga Spesial El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan ditayangkan di RCTI sabtu, 26 Oktober 2013 pukul 23.00 WIB.