Home » » Prediksi Indonesia vs Filipina 25 November 2014

Prediksi Indonesia vs Filipina 25 November 2014

Kiperbola - Prediksi Indonesia vs Filipina 25 November 2014. Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014. Lawan berikutnya adalah Filipina yang tidak kalah tangguh dari Vietnam. Pada laga perdana tim asuhan Thomas Dooley sukses menundukkan Laos dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini membuat Filipina untuk sementara bertengger di puncak klasemen sementara Grup A. Indonesia sendiri baru mengoleksi 1 poin hasil dari pertandingan melawan tuan rumah Vietnam yang berakhir dengan skor 2-2.

prediksi indonesia vs filipina
Jeda waktu antar pertandingan yang pendek membuat kedua pelatih harus pintar-pintar menyiapkan timnya untuk menjalani babak penyisihan grup. Fisik pemain Indonesia yang kurang maksimal membuat pelatih skuad garuda Alfred Riedl berusaha membenahi kekurangan tersebut. Sektor pertahanan dan lini tengah  yang kurang begitu maksimal juga menjadi sorotan pelatih asal Austria tersebut. Diharapkan pada laga Indonesia vs Filipina, Firman Utina cs diharapkan akan tampil lebih baik. Para pemain debutan seperti Zulham Zamrun dan Samsul Arif bisa kembali menjadi karty as bagi Riedl untuk menaklukkan Filipina.

Selain itu Indonesia juga mempunyai Cristian Gonzales yang pernah mengkandaskan perlawanan Filipina di semifinal Piala AFF 2010 lalu. El loco mencetak masing-masing satu gol pada pertandingan yang digelardi SUGBK. Pada pertandingan melawan Vietnam, Riedl menurunkan Sergio Van Dijk sebagai ujung tombak. Bisa jadi komposisi di starting XI akan berubah demi mengejar kemenangan di partai Indonesia vs Filipina. Zulham Zamrun yang bermain bagus kemungkinan akan dipertahankan oleh Riedl. Pemain Mitra Kukar ini aktif bergerak dari sektor sayap dan jeli dalam melihat peluang.

Sementara itu Filipina juga berambisi untuk meraih tiga poin demi mengamankan satu tiket ke babak semifinal. Kemenangan 4-1 atas Laos menjadi modal berharga bagi skuad Thomas Dooley. Pelatih asal Amerika Serikat tersebut mengaku sudah mematai-matai permainan Indonesia ketika menghadapi Vietnam pada laga perdana. Adu strategi antara Riedl dan Dooley akan membuat pertandingan di prediksi berlangsung ketat. Lini tengah akan menjadi kunci permainan. Jika berhasil menguasai lini tersebut kemungkinan besar tiga poin akan berada dalam genggaman.

Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Indonesia vs Filipina tersebut secara langsung, RCTI akan menayangkannya selasa (25/11) pukul 16.00 WIB. Baca juga hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara di Hasil dan Klasemen Piala AFF 2014.