Home » » Prediksi Real Madrid vs Valencia 5 Mei 2014

Prediksi Real Madrid vs Valencia 5 Mei 2014

Kiperbola - Prediksi Real Madrid vs Valencia 5 Mei 2014. Keberhasilan Real Madrid melangkah ke final Liga Champions usai menyingkirkan juara bertahan Bayern Munich dengan agregat 5-0 menjadi modal berharga skuad Don Carletto untuk menjamu Valencia senin (5/5) dini hari. Kemenangan menjadi harga mati bagi Ronaldo cs bila ingin menjaga asa mereka menjuarai Liga BBVA musim ini. Saat ini yang menjadi rival berat El Real hanya Atletico Madrid yang masih bertengger di puncak klasemen. Selain bersaing di La Liga, keduanya juga akan bertemu di final Liga Champions yang akan digelar tanggal 25 mei 2014 di LIsbon Portugal.

Sementara itu juara Liga BBVA musim lalu Barcelona, sepertinya memupus impiannya untuk bersaing di perebutan Trophy La Liga usai ditahan imbang 1-1 oleh Getafe. Hasil ini membuat langkah Barca untuk mengejar perolehan poin Los Rojiblancos sepertinya suidah tidak mungkin lagi. Hal ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh El Real yang akan bertanding di kandang sendiri Santiago Bernabeu. Dengan target menyapu bersih semua laga tersisa, Carlo Ancelotti dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga Real Madrid vs Valencia. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang baru saja memecahkan rekor sebagi pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam satu musim diperkirakan akan menjadi starter bersama Karim Benzema dan Gareth Bale. 

Di lini tengah Angel Di Maria, Luka Modric dan Xabi Alonso akan membantu dalam menyuplai bola dilini depan. Sedangkan barisan pertahanan Los Blancos kemungkinan asal diisi oleh Sergio Ramos, Pepe, Coentrao dan Dani Carbajal. Untuk pemain yang absen hanya Sami Khedira, Jes Rodriquez dan Alvaro Arbeloa yang masih dalam tahap penyembuhan usai mengalammi cedera.

Di lain sisi Valencia yang baru saja tersingkir di babak semifinal Liga Eropa akan bermain tanpa dua pilarnya yaitu Diego Alves, Victor Luiz. Oriol Romeu dan Jeremy Mathieu yang masih berkutat dengan cedera.Tanpa kehadiran empat pemain ini jelas akan mengurangi kekuatan sang Kelelawar Mestalla. Apalagi mereka juga akan bertanding ke kandang Madrid yang sedang dalam performa terbaik.

Laga Real Madrid vs Valencia bisa sobat kiperbola saksikan secara langsung di RCTI senin, 5 mei 2014 pukul 01.30 WIB dini hari. Untuk anda yang ingin mengtahui posisi klasemen selengkapnya silahkan baca di Klasemen La Liga Spanyol 2013/2014 Terbaru.