Home » » Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014

Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014

Jaringbola - Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014. Duel sengit Semifinal Liga Champions akan mempertemukan juara eropa musim lalu Chelsea melawan Atletico Madrid  Rabu (22/4) dini hari. Laga leg pertama ini akan digelar di Stadion Vicente Calderon kandang Atletico. Kedua tim sendiri pernah bertemu dua tahun lalu di Piala Super Eropa. Kala itu Chelsea sebagai Juara Liga Champions menghadapi Atletico Madrid sebagai Juara Liga Eropa. Hasilnya Atletico sukses menundukkan Chelsea dengan skor telah 4-1.

Musim ini Atletico Madrid begitu fenomenal dengan memuncaki klasemen Liga BBVA dan menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Selain itu Los Rojiblancos juga belum terkalahkan selama bertanding di Vicente Calderon. Performa apik anak-anak asuh Diego Simeone ini akan menjadi perhatian khusus Mourinho yang akan melawat ke Spanyol. Apalagi UEFA juga telah turun tangan dalam kepastian tampilnya kiper andalan mereka Thibaut Courtois yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. The Blues sebelumnya ngotot agar Courtois tidak diturunkan untuk menghadapi mereka karena suadh tercantum dalam klausul kesepakatan peminjaman.

Chelsea akan bermain minus beberapa pemain andalannya seperti Samuel Eto'o dan Eden Hazard yang sedang mengalami cedera. Eto'o bermasalah dengan lututnya sedangkan Hazard masih fokus menjalami pemulihan cedera betis. Selain itu Branislav Ivanovic juga absen karena menjalani menjalani sangsi. Nemanja Matic dan Mohammed Salah tidak bisa bermain karena pernah membela klub lain dalam Liga Champions musim ini. Meski begitu Mou memastikan akan menampilkan pola permainan yang menarik pada laga Atletico Madrid vs Chelsea.

Sementara itu Atletico Madrid akan turun dengan skuad terbaiknya. Arda Turan yang baru saja pulih dari cedera sudah siap dimainkan. Tambahan amunisi ini diharapkan akan menambah kekuatan tim asuhan Diego Simeone. Di lini depan Diego Costa akan tetap menjadi andalan untuk menggedor pertahanan Chelsea yang akan dikawal oleh kiper terbaik mereka Petr Cech.

Untuk anda yang ingin menyaksikan laga babak semifinal Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea, SCTV akan menyangkan secara langsung hari rabu, 23 April 2014 pukul 01.30 WIB.