Home » » Hasil Skor Chelsea vs Cardiff City 19 Oktober 2013

Hasil Skor Chelsea vs Cardiff City 19 Oktober 2013

Kiperbola - Hasil Skor Chelsea vs Cardiff City 19 Oktober 2013. Bermain di kandang sendiri Stamford Bridge Stadium, Chelsea kembali meraih tiga poin usai menundukkan Cardiff City 4-1. Menurunkan skuad terbaiknya pasukan Jose Mourinho langsung menggebrak sejak menit awal pertandingan. Sebuah kerjasama yang dibangun oleh Samuel eto'o dan Juan Mata memberikan ancaman buat tim tamu. Sayang peluang ini tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol. Sebaliknya tim tamu justru membobol gawang Petr Cech semenit kemudian. Jordan Mutch memanfaatkan kecerobohan David Luiz dan Raminez. Kecolongan gol ini membuat Chelsea menata kembali pola permainan.

John Terry hampir saja menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan tendangan sudut Juan Mata. Sayang heading Terry masih bisa dihalau oleh Gary Medel. Serangan terus menerus yang dilakukan tuan rumah baru membuahkan hasil pada menit ke 33. Menerima umpan dari Samuel Eto'o, Eden Hazard membuka kran gol Chelsea. Skor Chelsea vs Cardiff City 1-1. Chelsea mulai bermain lebih enjoy setelah gol ini. Eden Hazard dan kawan-kawan berkali merepotkan barisan pertahanan Cardiff City. Namun meski berhasil menciptakan beberapa peluang kedudukan imbang 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, dominasi The Blues masih sangat kentara. Peran Eto'o pada matchday ke 8 Liga Premier Inggris ini mulai terlilhat. Usai memberikan assist yang berujung lahirnya gol pertama, Eto'o mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 66. Gol ini menjadi gol perdana Eto'o dipentas Premier League. Skor Chelsea vs Cardiff City 2-1. Tak cukup dengan dua gol, Chelsea kembali melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang Cardiff. Oscar membawa Chelsea unggul 3-1 pada menit ke 77. Assist dari Ramirez diselesaikan dengan tendangan keras ke gawang David Marshall. 

Hazard menutup kemenangan Chelsea menjadi 4-1 pada menit ke 82. Pemain internasional Belgia ini memperlihatkan skill individunya sebelum melepaskan tendangan ke gawang Cardiff. Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke peringkat kedua menggeser Liverpool yang hanya bermain imbang melawan Newcastle United. Sementara posisi pertama masih diduduki Arsenal usai membanatai Norwich City 4-1.