Home » » Hasil Skor Indonesia Dream Team vs Arsenal 14 Juli 2013

Hasil Skor Indonesia Dream Team vs Arsenal 14 Juli 2013

indonesia dream team vs arsenal
Hasil Skor Indonesia Dream Team vs Arsenal 14 Juli 2013 - Halo penggemar kiper-bola berikut ulasan hasil pertandingan Indonesia Dream Team vs Arsenal. The Gunners berpesta tujuh gol ke gawang Indonesia Dream Team pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Arsenal yang bermain dengan bola-bola pendek menguasai 90 menit jalannya permainan. Gol pertama Arsenal diciptakan oleh Theo Walcott pada menit ke 19 setelah menerima sodoran umpan dari Alex Oxlade Chamberlain.

Dalam 45 menit babak pertama Victor Igbonefo dan Kurnia Meiga berjuang keras untuk mengahalau serangan Arsenal yang datang silih berganti.Pada menit ke 36 Chamberlain hampir saja membuat skor Arsenal menjadi 2-0, sukses melewati hadangan Kurnia Meiga tendangan Chamberlain masih melambung diatas mistar gawang Indonesia. Babak pertama Indonesia Dream Team vs Arsenal beakhir 0-1.

Memasuki babak kedua Arsene Wenger melakukan pergantian pemain. Kieran Gibbs, Per Mertesacker, Walcott, Mikel Arteta, dan Oxlade-Chamberlain digantikan oleh pemain-pemain muda Arsenal antara lain Gideon Zelalem, Chuks Aneke, Thomas Eisfeld, dan Kristoffer Olsson. Justru masuknya darah muda ini membuat The Gunners semakin leluasa memberikan tekanan kepada Indonesia Dream Team. 

Pada menit ke-54, umpan silang Gnabry dituntaskan Akpom untuk mencetak gol kedua Arsenal. Dalam kondisi unggul 2-0 Wenger kembali melakukan pergantian pemain. Pemain utama The Gunners seperti Olivier Giroud, Bacary Sagna, Tomas Rosicky, dan Lukas Podolski pun dimasukkan. Masuknya pilar utama Arsenal ini menghasilkan lima gol tambahan bagi The Gunners.

Kelima gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Oliver Giroud dua gol pada menit ke 71 dan 73, Lukas Podolski menit 83, Olsson menit 85 dan Eilfeld menit 87. Hasil Skor Akhir Indonesia Dream Team vs Arsenal 0-7. Setelah kedatangan Arsenal, rencana Timnas Indonesia juga akan melakukan laga Ujicoba vs Liverpool. Silahkan penggemar kiper-bola baca ulasannya Timnas Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013